Translate

Rabu, 18 Maret 2015

BATU PERMATA MENURUT HARI KELAHIRAN

     Mereka yang tidak terikat dengan Zodiak (Horoskop) dapat juga memakai Batu Permata yang cocok untuknya dan berpengaruh sangat baik baginya dengan hanya melihat hari lahirnya saja :


1.   SENIN  :

      Batu permata yang cocok untuknya adalah ; Biduri Bulan, Amarin, Biduri Pandan dan batu yang memiliki Kristal Kuning . Batu utamanya adalah ; Amethyst Kristal, Mutiara dan Saphir .


2.  SELASA  :

      Batu Permata yang cocok untuknya adalah ; Amethyst, Beryl, Intan dan Topaz . Sedangkan Batu utamanya yang berpengaruh sangat baik adalah ; Mirah atau sejenis batu Kristal yang berwarna Kuning .


3.   RABU  :

      Batu permata yang cocok untuk mereka terlahirkan pada hari ini adalah ; Agate (Akik) , Saphir dan batu utamanya yang berpengaruh sangat baik adalah ; Jamrud (Smagagd), Giok (Jade) dan Mirah (Ruby) .


4.   KAMIS  :

      Batu yang cocok untuknya adalah ; Batu Permata Intan, Amethyst (Kecubung Kasihan),Pirus dan Kalimaya . Sedang Batu Permata Utama yang memberi pengaruh sangat bagus padanya adalah ; Batu Mirah danSapir berbintang enam .


5.   JUMAT  :

      Batu Permata yang cocok untuknya adalah ; Batu Kristal yang berwarna Hijau Muda atau Giok (Jade) yang berwarna hijau Tua . Sedangkan Batu permata utamanya yang bisa memberi pengaruh sangat baik adalah ; Saphir berbintang, Intan dan Jamrud .


6.   SABTU  :


      Batu permata yang cocok untuknya adalah ; batu permata Pirus, Amethyst, dan Kristal Akik .Sedangkan batu permata utamanya adalah ; Saphir, Topaz dan Mirah .


7.   MINGGU  :


      Batu permata yang cocok untuk kelahiran hari minggu adalah ; batu permata Topaz, Mirah dan Intan . Sedangkan Batu permata utamanya yang memberi pengaruh baik adalah ; Intan , Saphir Putih dan Topaz Kuning .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar